Satgas Covid 19 Rw.005

Administrator 16 April 2020 19:58:45 Berita Desa

KEGIATAN PEMUDA PEMUDI RW 05 DALAM MENGANTISIFASI VIRUS COVID19.

Alhamdullilah dalam memerangi virus covid 19 para pemuda Rw 05 beserta pak Rw 05 telah mendapatkan sumbangan masker dari pamoja kab. Bandung. Sebanyak 300 pcs masker dan 5 liter bibit dispektan, yang akan dibagikan kepada masyarakat Rw 05. Ini menjadi harapan buat para pemuda di Rw 05 untuk kepeduliannya terhadap masyarakat itu sendiri. Dan mudah2an menjadikan ladang amal.
Serah terima simbolis masker dan Dispektan yang diberikan oleh mojang jajaka kab. Bandung kepada pak Rw 05 yang selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat Rw 05. dan mudah2an manfaat buat masyarakat.

Penyerahan langsung dari mojang jajaka kepada warga masyarakat Rw 05.
Besar harapan dari warga masyarakat ke depannya tdk sekali ini saja kegiatan yang dilaksanakan oleh PAMOJA kab. Bandung.

Tindak lanjut kegiatan dalam memerangi covid 19 para pemuda pemudi Rw 05 melaksanakan penyemprotan yang ke 2 kalinya. Beserta pak Rw 05 dan tokoh masyarakat Rw 05.
Kegiatan yang dilaksakan pada tgl 15 april 2020 alhamdullilah lancar dan bisa terlaksana sesuai SOP yg ditentukan dan mengikuti arahan atau aturan pemerintah.
Penyemprotan dibarengi dengan pembagian 300 pcs masker. Kerjasama dengan MOJANG JAJAKA KAB.BANDUNG DAN IKATAN JURNALIS alhamdillilah lancar.
Tim pemuda pemudi yang akan bergerak melaksanakan pengamanan wabah virus covid 19 di tingkat lingkungan Rw 05. Para Relawan yang tergabung sebagai Relawan satgas virus covid 19. Dengan semangat yang mereka bawa sangat luar biasa kepedulian terhadap lingkungan dan menjaga masyaratnya. Kami sebagai warga masyarakat Rw 05 sangat bangga memiliki para pemuda- pemudi yg memiliki rasa tanggung jawab terhadap masyarakatnya dan lingkungannya.

Dengan semangatnya mereka terus semprotkan cairan Disinfektan ke rumah demi rumah. Yang berada dilingkungannya, sangat mulia wahai kau pemuda ku. Jangan kau sia siakan usaha mu jangan kau nodai tindakan mu dengan sesuatu hal yang menjadi buruk dimata masyarakatmu. Karena tindakanmu sudah menjadi pahlawan untuk masyarakmu.dan semoga tindakanmu menjadi ladang amal ibadahmu dan modal bagi hidup mu untuk rasa tumbuh rasa sosialmu terhadap sesama manusia.


Tidak luput dari perhatian kita. para pemudi pun helai demi helai mereka bagikan masker kepada masyarakat sesuai aturan pemerintah yang saat ini harus pakai masker. Kerjasama yang sangat luar biasa bagi kami yang memperhatikannya. Semoga tanah ibu pertiwi ini sesuai juga dengan apa yang mereka kerjakan tak pandang mereka tdk ada bayaranya tadi rasa sosial lah yang mereka miliki.semangat terus anak2 ku....

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Sinergi Program

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung